02 Maret 2009

ISI PULSA DAPAT BEASISWA (khusus untuk IM3 Community Lampung)




Bandarlampung, 17 Februari 2009 – Kembali Indosat Regional Sumbagsel memberikan keuntungan bagi para pengguna setia IM3 yang tergabung dalam IM3 community. Saat ini IM3 Community di Provinsi Lampung yang berjumlah lebih dari 6.000 orang akan berkesempatan mendapatkan Beasiswa dari Indosat.

IM3 Community Lampung tersebar di seluruh SMA dan lembaga pendidikan di Provinsi Lampung. Beasiswa total senilai Rp. 24.000.000 di canangkan oleh Indosat Regional Sumbagsel dan akan diberikan hanya untuk IM3 Community Lampung, itu berarti kesempatan untuk mendapatkan beasiswa sangatlah besar.
IM3 Community Lampung dapat menikmati beasiswa ini dengan cara yang sangat mudah. Mereka cukup mengisi pulsa minimal Rp. 10.000 kemudian ketik: BEASISWA nama sekolah mereka dan kirim ke 7773. Semakin banyak mereka isi pulsa maka akan semakin besar kesempatan mendapatkan beasiswa dari Indosat. “Pengiriman sms dapat dilakukan mulai 16 Februari s/d 16 Maret 2009, untuk pengguna IM3 Lampung yang sudah bergabung dengan IM3 Community buruan isi pulsa dan sms, mudah-mudahan rejeki berpihak pada kalian untuk mendapatkan beasiswa dari Indosat”, ujar Samyo Sumarmono, Head Of Indosat Lampung Branch.

“Tepat pada 17 Maret 2009 pihak Indosat akan mengundi 20 penerima beasiswa. Ke-20 IM3 Community akan dihubungi pihak Indosat Lampung melalaui nomor IM3 yang mereka gunakan, oleh karena itu nomor IM3 haruslah tetap aktif agar dapat dengan mudah dihubungi oleh pihak kami”, imbuh Samyo. Tidak hanya menerima beasiswa, tapi ke-20 IM3 Community akan di ajak Fun Outbound guna mengenal lebih dekat IM3 Community dari SMA lain.

Sementara yang belum mendaftarkan diri sebagai IM3 community pengguna IM3 Lampung dapat ketik IC nama kelas nama sekolah> dan kirim ke 7773 atau bisa langsung mendaftar ke Gallery Indosat Lampung, Jl. WR. Mongonsidi No. 47 B. Lampung, atau secara kolektif dapat mendaftar ke crew IM3 Community yang ada di sekolah mereka.

Dengan terdaftarnya sebagai IM3 Community maka para peserta sudah dapat merasakan banyak sekali keuntungan, antara lain ; kesempatan mendapatkan beasiswa, kesempatan mendapatkan pulsa gratis, gratis ganti kartu Indosat, diskon khusus di marchant lokal maupun nasional, dll. Dalam jangka waktu tertentu Indosat selalu menambah benefit/ keuntungan bagi anggota IM3 maupun Indosat community. Informasinya selalu di lakukan melalui media promosi, media massa dan secara langsung Indosat selalu mengirimkan pesan melalui SMS broadcast pada seluruh anggota Indosat community.

”Seiring dengan bertambahnya jumlah pelanggan Indosat, kami terus membetuk community baru dan merancang kentungan-keuntungan yang dapat dinikmati para Indosat community,” ujar Samyo Sumarmono, Head Of Indosat Lampung Branch.

0 Comments:

Posting Komentar

------------------------------------------------------------------------
lowongan kerja di rumah