24 Maret 2009

Penerima Beasiswa IM3 Community ikuti Fun Outbound

Bandarlampung, 23 Februari 2009 – Hanya mengisi pulsa minimal Rp. 10.000 dan dengan ketik BEASISWA nama sekolah mereka dan kirim ke 7773, ke-20 orang pelajar SMA se-Lampung yang tergabung dalam IM3 Community berhasil mendapatkan beasiswa dan Fun Outbound.

Program beasisiwa dan Fun Outbound ini adalah program yang diselenggarakan oleh Indosat Regional sumatera bagian Selatan khususnya cabang Lampung. Berlangsung mulai 16 Februari s/d 16 Maret 2009 dan khusus pengguna IM3 Lampung yang sudah bergabung dengan IM3 Community.

Tepat pada 17 Maret 2009 lalu pihak Indosat Lampung berhasil mengundi 20 penerima beasiswa. Ke-20 IM3 Community dihubungi pihak Indosat Lampung melalaui nomor IM3 yang mereka gunakan, Pihak Indosat pun mengundang mereka melangsungkan fun outbound tepatnya di pantai Mutun pada 21 Maret 2009 yang lalu.
Tujuan fun outbound adalah mempererat kekompakan antar para IM3 Community, semua kegiatan outbound selalu dilakukan secara berkelompok. Untuk bisa menyelesaikan suatu tantangan, diperlukan kerjasama dalam tim. Dengan terciptanya semangat kerja sama dan perasaan senasib-sepenanggungan, maka solidaritas akan muncul dengan sendirinya dari para anggota IM3 Community penerima beasiswa yang antara lain adalah : Suci Antari (IM3 Community SMA AL Kautsar), Tri Emerdo Rio (IM3 Community SMAN 1 Bandarlampung), Alsum Reky (IM3 Community SMAN 5 Bandarlampung), Risen A (IM3 Community SMAN 10 Bandarlampung), Muhtar Syafaat (IM3 Community SMA Yos Sudarso Metro), dan lain-lain.
Kami dari Indosat juga berharap generasi muda dapat membangun sikap pantang menyerah dan menumbuhkan rasa pede dalam diri peserta, terutama saat berhasil menyelesaikan permainan. Keberanian dalam menghadapi tentangan dan mengambil risiko pun akan terbangun selama peserta mengikuti outbound.
Gagar dan Ransa, peserta outbound IM3 Community dari SMA Al Katsar mengatakan bahwa ‘Kegiatan ini dapat mengasah kemampuan bersosialisasi, pasalnya, saat tergabung dalam sebuah tim, kita akan bertemu dan bekerjasama dengan teman-teman yang mungkin memiliki kepribadian berbeda. Kondisi ini akan menjadikan kita lebih menghargai perbedaan’

“Kami menghimbau para pengguna IM3 yang telah tergabung dalam IM3 Community untuk terus update program dari Indosat,” ujar Samyo Sumarmono, Head Of Indosat Lampung Branch. Dengan terdaftarnya sebagai IM3 Community maka para peserta dapat merasakan banyak sekali keuntungan, antara lain ; kesempatan mendapatkan beasiswa, kesempatan mendapatkan pulsa gratis, gratis ganti kartu Indosat, diskon khusus di marchant lokal maupun nasional, dll. Dalam jangka waktu tertentu Indosat selalu menambah benefit/ keuntungan bagi anggota IM3 maupun Indosat community. Informasinya selalu di lakukan melalui media promosi, media massa dan secara langsung Indosat selalu mengirimkan pesan melalui SMS broadcast pada seluruh anggota Indosat community.

”Seiring dengan bertambahnya jumlah pelanggan Indosat, kami terus membetuk community baru dan merancang kentungan-keuntungan yang dapat dinikmati para Indosat community,” ujar Samyo Sumarmono, Head Of Indosat Lampung Branch.


Ini dia foto-foto nya... :)



0 Comments:

Posting Komentar

------------------------------------------------------------------------
lowongan kerja di rumah